Bahaya Cuci Darah Bagi Penderita Gagal Ginjal

Ginjal merupakan sepasang organ yang bertanggung jawab untuk memurnikan darah Anda dengan menghapus limbah dan kelebihan cairan dari tubuh Anda. Ketika ginjal sedang tidak bekerja dengan baik maka cuci darah dilakukan untuk mengembalikan fungsi ginjal. Obat Hipertensi-, Bahaya Cuci Darah Bagi Penderita Gagal Ginjal-,

Bahaya Cuci Darah Bagi Penderita Gagal Ginjal

bahaya-cuci-darah-bagi-penderita-gagal-ginjal

Cuci darah atau dalam bahasa lainnya merupakan Dialis yaitu pengobatan yang dilakukan dengan cara menyaring dan memurnikan darah dengan menggunakan mesin. Hal ini membantu serta menjaga tubuh Anda tetap seimbang jika ginjal tidak bisa melakukan fungsinya dengan baik. Cuci darah sudah dilakukan sejak tahun 1940-an untuk mengobati para pasien penderita gagal ginjal.

Ginjal yang berfungsi dengan baik untuk tubuh akan mencegah air tambahan, limbah serta kotoran lainnya yang bisa menumpuk di dalam tubuh dan membantu mengontrol tekanan darah serta mengatur tingkat bahan kimia dalam darah seperti kalium, garam serta natrium.

Dan masalahnya jika ginjal tidak bisa berfungsi dengan baik maka semua fungsi ginjal yang sudah tadi disebutkan sia – sia karena ginjal tidak bisa bekerja dengan baik dan benar. Jadi banyak orang yang mengidap sakit ginjal dengan melakukan cuci darah. Baca : Cara Mengobati Gagal Ginjal .

Bahaya Cuci Darah Ginjal

Ada dua jenis cuci darah yaitu Hemodialis dan Peritoneal yaitu keduanya pengobatan yang bisa menyelamatkan hidup penderita ginjal. Namun, dibalik semua itu ternyata dialis menyebabkan bahaya dan efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh.

Kelelahan

Anda akan merasaka lelah dan kelelahan sepanjang waktu, ini merupakan efek samping umum bagi orang yang sudah menggunakan cara yang satu ini. Kelelahan juga bisa disebabkan akibat efek dari dialis, stres, pantangan yang berhubungan dengan cuci darah dan hilangnya fungsi ginjal yang normal.

Tekanan Darah Rendah

Hipotesi atau tekanan darah rendah merupakan dampak lain bagi Anda yang telah menggunakan cara cuci darah jenis Hemodialis, Kondisi ini disebabkan akibat penurunan tingkat cairan selama dialisis. Tekanan darah rendah dapat menyebabkan mual dan pusing.

Cara yang paling baik dan paling sehat untu menimimalisir gejala dan tekanan darah rendah adalah dengan menjaga asupan cairan harian. Jika gejala bertahan maka Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter.

Keracunan Darah

Semua orang pasti mengetahui kasus mengenai keracunan makanan dan ini bisa menyebabkan muntah – muntah, tapi keracunan darah ?

Orang yang menerima hemodialisis berada pada peningkatan resiko pengembangan sepsis atau keracunana dan disini;ah bakteri akan masuk ke dalam tubuh lalu menyebar melalui darah serta menyebabkan organ mutiple. Gejala seseorang yang keracunan darah diantaranya suhu tinggi dan pusing.

Kram Otot

Ada beberapa orang yang selama menjalani hemodialis mengalami kram otot, biasanya terjadi pada bagian kaki. Kondisi ini disebabkan karena otot – otot yang terjadi kehilangan cairan selama hemodialisis dan konsultasikan pada tim perawat yang menangani pengobatan Anda jika kram otot yang dirasa sangat menyakitkan.

Gatal Pada Kulit

Banyak orang yang telah melakukan pengobatan cuci darah dan mengalami beberapa efek samping yang berbeda begitu juga dengan yang satu ini merasa gatal. Penumpukan mineral dalam tubuh antara sesi dialisis menyebabkan gatal pada kulit.

Itulah beberapa efek samping yang bisa dirasakan para pasien penderita gagal ginjal yang telah melakukan cuci darah. Jadi sebaiknya sebelum Anda melakukan cara yang satu ini alangkah baiknya dipikirkan terlebih dahulu terlebih biaya yang dikeluarkan untuk cuci darah sangat mahal.

Maka dari itu apabila Anda ingin mengobati penyakit ginjal dan tidak ingin melakukan dialisis kami mempunyai solusi alternatif lain yang lebih sehat, aman dan murah. QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati fungsi ginjal Anda, membersihkan limbah dalam dara dan mengeluarkan cairan dan racun yang terakumulasi dalam tubuh.

http://www.pengobatanhipertensi.info/cara-mengobati-gagal-ginjal-tanpa-cuci-darah/

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan utama teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus dan bahan – bahan alami terpilih lainnya yang tidak menyebabkan efek samping, ketergantungan serta aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. Legalitasnya sudah terjamin dengan sertifikat dari DEPKES RI-IRT No: 109321601291-1229 dan juga label halal dari MUI.

Cocok dikonsumsi oleh semua jenis kalangan usia, mulai dari anak – anak, remaja, orang dewasa, lansia, ibu menyusui dan ibu hamil.

Detail Produk :

Nama Produk : QnC Jelly Gamat (EL-QNC)
Harga : Rp. 155000
Isi : 300 ml
Aturan Konsumsi : 2 kali sehari, pagi dan sore

Dan, bagi Anda yang ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat cukup mudah hanya dengan mengirimkan format pemesanan melalui sms atau bbm seperti di bawah ini :

EL-QNC: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Jelas : No.Tlp anda
  Kirim ke 085.223.808.444 / Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

Contoh Pemesanan 5 botol

EL-QNC:5 Botol : Sindi Nadhifa : Jln. Kebon Kawung No.48, Bandung : Hp. 085.223.234.xxx
  Kirim ke 085.223.808.444
  Pin BB 2B364191 / 52A45E3F

[*] Kode EL-QNC jangan sampai tertinggal, jika tidak dicantumkan maka pesanan tidak akan kami proses.

Keuntungan Berbelanja Pada Kami :

> BUKA 24 JAM
> PRODUK 100% ASLI
> AMAN, NYAMAN, DAN TERJAGA
> PRIVACY TERJAGA
> GARANSI UANG KEMBALI
> PENGIRIMAN CEPAT
> BELI LEBIH BANYAK LEBIH MURAH DAN HEMAT

Catatan :

[*] Pemesanan 1-2 boto QnC Jelly Gamat ( Bisa bayar belakangan)
[*] Pemesanan lebih dari 2 botol QnC Jelly Gamat ( Bayar setengah harga dulu, setelah sampai baru dilunasi & Mendapatkan Discount serta Potongan Ongkos Kirim)

Artikel Lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *