Penyakit Gagal Ginjal Sebabkan Raja Thailand Meninggal

Pengobatan Hipertensi | Raja kesembilan dari Dinasti Chakri yang telah berkuasa kurang lebih 234 tahun di Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej Wafat pada usia 88 tahun karena penyakit gagal ginjal. Berikut informasi mengenai Penyakit Gagal Ginjal Sebabkan Raja Thailand Meninggal

Seperti yang telah diberitakan banyak ditelivisi atau media sosial, pada Kamis (13/10/2016) Raja Bhumibol sebelumnya telah dirawat di rumah sakit karena menderita sakit ginjal serta infeksi paru – paru. Meskipun sebelumnya kondisi Raja berangsur membaik, namun pihak istana mengatakan harus melakukan transplantasi ginjal karena kondisinya semakin memburu.

penyakit-gagal-ginjal-sebabkan-raja-thailand-meninggal

“Hari ini beliau tidak demam dan napasnya juga normal, Tes darah menunjukan adanya infeksi pada bagian paru – paru mulai membaik tapi urine masih sedikit dan karena itu dokter terus memberi terapi untuk mengganti ginjal yang berkesinambungan atau Continous Renal Replacement Therapy (CRRT)” Tulis seorang Biru Rumah Tangga Kerajaan Thailand seperti yang dimuat di Channel News Asia.

Raja Bhumibol dirawat karnea berbagai komplikasi kesehatan selama dua tahun terakhir dan termasuk ifneksi bakteri, maslah jantung, kesulitan bernapas serta hidrosefalus atau kondisi penumpukan cairan serebrospinal yang terjadi di otak.

Membahas mengenai gagal ginjal, penyakit ini bisa diakibatkan oleh banyak faktor yang salah satunya kurang menjaga dalam asupan makanan atau karena mengkonsumsi bahan makanan atau obat yang mengandung bahan kimia. Jadi agar tidak terkena penyakit ginjal, Anda harus menghindari apa saja yang menjadi faktor penyebab gagal ginjal.

Penyakit gagal ginjal juga kerap menghampiri para penderita hipertensi atau darah tinggi.

Pasien yang mengidap hipertensi atau daran tinggi biasanya diharuskan mengkonsumsi Obat Hipertesi baik herbal atau kimia dan sayangnya masih banyak orang yang mengidap darah tinggi lalu diobati dengan menggunakan obat – obatan yang mengandung bahan kimia. Mereka yang menderita penyakit darah tinggi akan mengkonsumsi obatnya dalam jangka waktu yang cukup lama dan seiring waktu obat yang mengandung bahan kimia tersebut bisa merusak ginjal hingga menyebabkan gagal ginjal.

Jadi alangkah baiknya bagi Anda yang mengidap penyakit darah tinggi untuk mengkonsumsi Obat Herbal Hipertensi dibandingkan dengan obat yang mengandung bahan kimia yang justru memicu adanya penyakit ginjal menyerang tubuh Anda.

Untuk mengobati gagal ginjal tentunya Anda harus menerapkan gaya hidup yang sehat, mengkonsumsi makan – makanan yang bergizi dan tidak menyebabkan kerusakan pada ginjal bertambah parah serta mengkonsumsi obat gagal ginjal yang aman dan kalau bisa dari bahan – bahan yang alami.

| Penyakit Gagal Ginjal Sebabkan Raja Thailand Meninggal

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *